Mendadak Geger Politik Atas Izin Allah

Koranbanten.com – Sejumlah Partai Politik (Parpol) mulai mempersiapkan figur untuk bersaing meraih kursi parlemen di Pemilu 2019. Dari Daftar Caleg Sementara (DCS) yang dihimpun, persaingan caleg DPRD Provinsi Banten di semua dapil Banten berpeluang perang bintang. Selain didominasi petahana, parpol juga menyiapkan figur baru yang memiliki nama.

Salah satunya Partai Nasional Demokrat (Nasdem), yang cukup serius menyiapkan caleg. Diusung langsung dari Parpol Nasdem, Sastri Oktafiyani, S.E, siap maju pada pesta demokrasi tahun depan sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Banten 2019-2024.

Read More

“Untuk wong Pandeglang akan hadir pada masanya. Dengan khiidmat doa, bismilahirohmanirohim, man jadda wa jadda, semoga dipareungkeun ridho Allah SWT,” kata Sastri.

Dengan slogan “aje oyag saderek sadulur sabarya”, dara Pandeglang ini mengajak masyarakat Pandeglang untuk memantapkan eksistensi restorasi perubahan untuk Pandeglang bersih bermartabat dan sejahtera.

“Atas izin Allah, saya optimistis meraih kursi DPRD Provinsi Banten di pemilu nanti. Dengan sistem Pemilu 2019 yang berbeda dengan pemilu sebelumnya, saya sangat optimistis dengan berbagai perencanaan dan program-program yang sudah disiapkan,” jelas Sastri.

Untuk janji politiknya, Sastri telah menyiapkan beberapa visi demi kemajuan Pandeglang, diantaranya 1) Restorasi perubahan yang berdaulat secara politik mandiri secara ekonomi dan berkepribadiaan secara kebudayaan, 2) Mensejahterakan masyarakat adil dan makmur lahir dan batin, dan 3) Menunjung tinggi Pancasila.

Sementara itu, misi untuk mendukung visi tersebut juga telah disiapkan, yakni 1) Besinergi memantapkan eksistensi restorasi perubahan di Pandeglang, 2) Meningkatkan kesejahteraan ekonomi yang tinggi, serta 3) Membangun infrastruktur interkultural.(Aang/Iman)

Related posts