Wujudkan Kemanunggalan, TNI Satgas TMMD Bentuk Tim Sepak Bola Uni Papua

KORANBANTEN.COM – Dalam upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, terus dilakukan tanpa kenal lelah. Sebagai satgas TMMD non fisik Tahun Anggaran 2018 Kodim 0510/Trs, tepatnya di Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, tim Satgas TMMD non fisik membentuk tim Sepak Bola Uni Papua. Pelatihan dilakukan di Lapangan Stadion mini, Kecamatan Legok, Rabu, (18/07/2018).

Kapten Cpm Djalaludin Putra Danramil 11/Pasar Kemis Koordinator TMMD non Fisik 2018 kepada media menyampaikan, “pembekalan dan berbagi ilmu tentang sepak bola kepada remaja dilakukan di Kelurahan Babakan, bekerjasama dengan tim Uni Papua dengan materi yang diberikan adalah Coaching Clinic,” ucapnya.

Read More

“Untuk peserta diikuti oleh 42 orang dari kalangan militer 14 orang dan sipil 28 orang, materi yang diberikan materi Coaching Clinic di antaranya, ronaldo forhealth, gazza drunk, right to good quality health care dan footbal. Dalam hal ini peserta langsung merumput membuat tim,” katanya.

Sebagai anggota TNI aktif, menyadari bahwa tentara berasal dari rakyat, oleh rakyat, dan bekerja hanya untuk rakyat. Berbagai upaya dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan supaya TNI selalu manunggal dengan rakyatnya.

Upaya ini pun dilakukan oleh satgas TMMD non fisik untuk memberikan pelatihan sepak bola dan berbagi pengalaman dengan remaja tentang sepak bola Tangerang.(zher)

Related posts