Menjadi Pejabat Harus Bermuara Kepada Kepentingan Orang Banyak

Koranbanten.com – Kerap terdengar bahwa jabatan merupakan suatu amanah yang harus diemban dan dijalankan sesuai harapan yang bermuara kepada kepentingan orang banyak.

Jabatan tersebut adalah amanah pada hakekatnya memang benar seperti yang dilakukan oleh Rasullullah SAW, dalam mengembangkan syariat Islam di muka bumi ini.

Read More

Jabatan sebagai Rasul yang diberikan oleh Allah SWT kepada dirinya memang berguna bagi kita manusia sebagai pedoman hidup dalam menjalani kehidupan manusia seutuhnya. Manusia yang berbudipekerti dan selalu ingat akan kebesaran sang pencipta.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kabupaten Pandeglang, Drs Undang Suhendar M.Pd lulusan S2 Magister Pendidikan, awal memulai karir dirinya diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada tahun 1982, sebagai tenaga pengajar pada Sekolah Tingkat Dasar.

“Selama Tiga puluh tujuh tahun saya mengabdi di lingkungan Pemerintah Daerah sudah beberapa kali menduduki jabatan struktural mulai dari eselon IV,III dan eselon I, “ungkap Kadispora di ruang kerjanya. Senin (18/11)

Menurutnya, menjadi Kepala Dinas merupakan amanah yang di berikan pimpinan pada hakekatnya adalah allah swt. Alhamdulilah atas rahmat allah swt sampai saat ini diberikan amanah sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga ( DISPORA ) Kabupaten Pandeglang.

” Yang terpenting pada prinsipnya hidup terus bersyukur terhadapat allah swt apa yang kita peroleh baik itu untuk diri kita ataupun untuk orang banyak. sehingga pada prinsipnya apa yang sudah menjadi program tahun lalu kita lanjutkan tahun ini,”jelasnya

Program utama lanjut Undang, dalam waktu dekat ini akan melakukan pelatihan dan pembinaan pada cabang olah raga serta melakukan kerjasama denga Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) dan Perhimpunan Profesional Perekem Medis Indonesia.

“Kita akan terus lakukan sosialisasi kewirausahaan kepada para pemuda sehingga kedepan para pemuda dapat berpotensi bisa mengembangkan usahanya melalui sistem aplikasi, berharap kedepannya para pemuda memiliki jiwa entrepreneur sehingga nanti bisa menciptakan lapangan pekerjaan, “terangya (Joe,Asp)

Related posts