Firdaus-Tono Kembali Konsolidasikan Visi untuk Perubahan

KORANBANTEN.COM – Senin sore (18/19), di Posko tim sukses di Pejaten, Firdaus-Tono kembali konsolidasikan beberapa simpul tim pemenangan di Cilegon, dalam rangka menggelorakan perubahan yang lebih spesifik untuk pembangunan Cilegon kedepan.

Pada kesempatan tersebut, dibahas tentang bagaimana pemimpin Cilegon dimasa yang akan datang adalah juga merupakan refresentasi industri yang memahami industri secara konprehrnship, sehingga selogan Cilegon sebagai Kota Industri ada wujudnya.

Read More

“Industri merasa ada bapak yang menaungi keluhannya,” tandas Tono yang diamini Firdaus.

Senada dikatakan Firdaus yang pada kesempatan tersebut didampingi Edi Muhdi Zein. Menurut Firdaus, pemimpin Cilegon kedepan, juga harus memiliki will political terhadap dunia indusrti di Kota Cilegon.

“Jadi seperti dikatakan Pak Tono, teman-teman industri Kota Cilegon dapat memiliki ibaratnya orang tua yang memang memiliki visi yang sama untuk memajukan Kota Cilegon,” pungkas Firdaus.

Dengan demikian, lanjut Firdaus, melalui sinergi yang terjalin kuat antara Pemerintah daerah dan dunia industri, daya dukung industri terhadap pembangunan daerah, dapat meningkat dan dioptimalkan.

‘Saya rasa siapun nanti pemimpin Kota Cilegon kedepan harus dapat menjadi acuan dalam mencari solusi, hingga peran serta dunia industri terhadap pembangunan daerah dapat benar-benar dirasakan,” tandas Firdaus.(pik/pan).

Related posts