Menuju Masjid Penuh Syiar, Babul Hidayah Siap Gelar Taklim Silaturahmi Jamaah Muslimin

KORANBANTEN.COM-Menuju masjid ideal yang bersih nyaman serta menjadi rumah kedua bagi para jamaahnya, itulah semangat yang dibangun selama ini oleh segenap jajaran pengurus DKM Masjid Babul Hidayah yang dalam waktu dekat juga akan menggelar kegiatan bertajuk Taklim Silaturahmi Jamaah Muslimin dengan tema “Menggalang Persatuan Umat dalam Upaya Pembebasan Masjidil Aqsa”. Kegiatan ini akan menghadirkan tokoh-tokoh kemanusian seperti dari Mer-C, MINA, UAR dan lainya.

Disisi lain, terletak di Perumahan Taman Graha Asri Tahap 2 Kota Serang, DKM Masjid Babul Hidayah, juga bertekad menjadikan masjid Babul Hidayah penuh dengan kegiatan keagaaman dan berusaha menjadi ikon Kota Serang dalam hal peribadatan yang sarat dengan syiar.

Read More

Masjid yang berdiri sejak tahun 2011 ini, baru baru ini mengadakan musyawarah untuk penggantian kepengurusan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

Terpilih sebagai Ketua DKM yang baru, Zuryasdi menggantikan Yadi R Indrayadi dalam masa kepengurusan 2018 sampai dengan 2021.

Susunan kepengurusan DKM yamg kali ini lebih banyak diisi oleh kaum muda, jamaah masjid yang bertempat tinggal di sekitar masjid.

Komposisi kepengurusan yang lebih banyak diisi oleh kaum muda bertujuan agar semangat untuk beribadah dan beraktifitas untuk memakmurkan masjid menjadi lebih besar.

Masjid yang berada di wilayah RW 27 Perum Taman Graha ini juga memiliki Komunitas Jumat Berkah yang menjadi pelaksana kegiatan dari DKM dan didalamnya adalah juga pengurus DKM.

KJB atau Komunitas Jumat Berkah setiap minggunya selepas sholat Jumat menyediakan snack, minuman sampai nasi kotak untuk jamaah bersantap dan dibagikan secara gratis.

Begitu pula setiap hari Sabtu, selepas sholat subuh diadakan tausiyah dan dilanjutkan dengan coffe morning.

Peringatan hari hari besar keagamaan, juga tak pernah luput menjadi bagian dari kegiatan yang diadakan masjid Babul Hidayah.

“Insya Allah akan selalu kami upayakan untuk selalu menggelar kegiatan baik bagi jamaah remaja dan orang tua, agar menjadi masjid yang ideal dan penuh dengan syiar Islam,” demikian disampaikan oleh Izzuryasdi selaku Ketua DKM Masjid Babul Hidayah.(rls).

Related posts