Monitoring Sistem Pembelajaran Siswa Dari Rumah Oleh Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

KORANBANTEN.COM – Disetiap ada kesempatan dan waktu luang Anggota Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang melaksanakan kegiatan monitoring pembelajaran dari Rumah bagi Siswa pelajar dengan bertemu dan mengunjungi langsung ke rumah warga di Desa Telagasari Kecamatan Perangpanjang Kabupaten Subang. Selasa (21/07/2020)

Salah satu anggota Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Pelda Asep rohendi bersama salah satu Guru SD nampak sedang membantu salah satu siswa yang sedang melaksanakan sistem pembelajaran di rumah di Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

Read More

Pada kesempatannya, Pelda Asep Rohendi mengatakan bahwa Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya kontrol dan pengawasan atas kebijakan dari pemerintah dengan memberlakukan pembelajaran di rumah bagi siswa dihadapkan dengan situasi merebaknya penyebaran penyakit Covid-19.

“Saya dengan Guru mengwasi pembelajaran siswa dengan mendatangi ke rumah-rumah dengan tujuan untuk memastikan dan memonitoring siswa agar mau belajar,” ujar Pelda Asep Rohendi.(**)

Related posts