Pemdampingan Dari TNI Menumbuhkan Semangat Warga Dalam Bekerja

KORANBANTEN.COM –Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang dan warga setempat semakin menunjukkan kedekatannya. Ketika sedang istirahat, anggota Satgas berbincang dengan warga sekitar, tujuannya untuk bertukar informasi dan saling mengetahui keluhan dan kesulitan yang dialami warga.

“Dengan menjalin hubungan erat antara Satgas TMMD dengan para tokoh masyarakat, akan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong-royongan, ini sangat diperlukan guna mensukseskan jalannya program TMMD kali ini,” kata salah satu anggota Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Sertu Ujang Sandra, Selasa (21/07/20)

Read More

Ucup (37) warga Dusun Kiara Koneng II Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang mengatakan bahwa sebagai warga masyarakat biasa merasa senang sekaligus bangga dengan TNI yang sampai sekarang masih peduli dengan warga setempat.

“Harapannya semoga pendampingan TNI ini masih tetap berlanjut terus karena dengan keberadaan TNI ditengah warga semakin menambah semangat warga untuk bekerja,” ucap Ucup.(**)

Related posts