Nasrul-Eki Disebut Layak Pimpin Kabupaten Serang

KORANBANTEN.COM – Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Islah Petir, H. Sarwanudin berharap dari pelaksanaan Pilkada Kabupaten Serang pada 9 Desember 2020 mendatang dapat lahir sosok pemimpin Kabupaten Serang yang memiliki jiwa religius, amanah dan dapat memberikan perubahan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kabupaten Serang.

Terkait sosok pemimpin idaman masyarakat tersebut, H. Sarwanudin menilai figur muda seperti Nasrul Ulum dan Eki Baihaki pantas dan layak diperhitungkan untuk memimpin Kabupaten Serang kedepan.

Read More

“Saya yakin dua sosok muda ini dapat memberikan perubahan bagi pemerintahan Kabupaten Serang menjadi lebih baik lagi. Mereka berdua memenuhi persyaratan dalam kriteria seorang pemimpin,” ujar H. Sarwanudin, Selasa (13/10/2020).

Kedepan, lanjut H. Sarwanudin, jika Nasrul Ulum dan Eki Baihaki terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serang, dirinya berharap dari sisi keagamaan di Kabupaten Serang dapat ditingkatkan kembali.

“Dari sisi keagamaan agar dapat meningkatkan kembali seperti pengajian, musabaqoh tilawatil quran, dan kegiatan keagamaan lainnya,” ucap H. Sarwanudin.

“Sehingga kemaksiatan yang marak selama ini dapat berkurang dengan kepemimpinan Nasrul Ulum dan Eki Baihaki serta marwah Kabupaten Serang yang agamis religius dan amanah dapat kembali,” imbuh H. Sarwanudin diakhir perbincangan.(Pik).

Related posts