Nasrul-Eki Diyakini Dapat Membawa Perubahan Lebih Baik Bagi Kabupaten Serang

KORANBANTEN.COM – Membahas perihal Pilkada Kabupaten Serang 9 Desember 2020 mendatang yang di ikuti dua pasang paslon menjadi hal menarik bagi setiap kalangan saat ini.

Dua paslon dengan visi-misinya sama-sama siap mengabdikan dirinya untuk masyarakat Kabupaten Serang.

Read More

Namun demikian, Fayumi, tokoh muda asal Ciomas Kabupaten Serang menilai duet paslon Nasrul Ulum dan Eki Baihaki merupakan dua figur muda yang layak diperhitungkan untuk menjadi pemimpin Kabupaten Serang kedepan.

“Nasrul-Eki merupakan sosok ideal. Saya bukan anti dinasti. Tapi saya melihat mereka berdua merupakan figur muda yang cerdas, enerjik dan diyakini dapat membawa semangat perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Serang kedepan,” ujar Fayumi, Sabtu (10/10/2020).

Fayumi juga meyakini, Nasrul-Eki dapat membawa perubahan di Kabupaten Serang dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang selama ini ingin merasakan perubahan secara signifikan.

“Saya optimis jika Nasrul Ulum dan Eki Baihaki terpilih, mereka akan mampu melaksanakan program yang sejalan dengan visi-misi serta motonya yaitu mewujudkan Kabupaten Serang yang maju, religius dan modern,” pungkas Fayumi.(pik).

Related posts