Oknum Wartawan Resahkan Dunia Pendidikan

koranbanten.com – Maraknya video amatir seorang oknum wartawan Metro Ganas beriniasial RH tengah memarahi kepala sekolah, belum jelas duduk persoalannya, namun setelah di amati dalam video tersebut, sepertinya oknum tersebut tidak terima dirinya dishooting video oleh salah seorang guru di ruang kerjanya, Jumat (9/8/2019).

Sejumlah Kordinator Wilayah (KORWIL) Dinas Pendidikan dan kebudayaan di wilayah Zona 3 Kabupaten Pandeglang, angkat bicara melihat vidio amatir oknum yang mengatas namakan wartawan tengah beredar di sosial media, Ironisnya oknum tersebut terkesan mengintimidasi kepala sekolah.

Read More

Korwil Dindikbud Kecamatan Cikeusik, Aslah mengatakan sangat merasa resah dengan perilaku oknum yang berinisial RH karena sering gunta ganti mengatasnamakan wartawan dan LSM, seharusnya seorang wartawan yang profesional dapat menjaga etika dengan baik dan bersikap sopan santun saat sedang bertugas.

“Banyak sekali kepala sekolah yang mengadu ke saya, dengan kedatangan saudara RH ke tiap-tiap sekolah membuat para kepala sekolah resah dan sering meminta uang dengan nominal yang bervariasi, ” katanya saat di hubungi melalui pesan singkat what’s app.

Aslah menjelaskan oknum tersebut tidak mengulangi perbuatannya lagi sehingga kedepannya mampu menjalin kerjasama dan silaturrahmi yang baik. “Dengan kejadian dapat memberikan terhadap oknum tersebut dan tidak menggangu kegiatan belajar mengajar di sekolah,” pungkasnya. (asp-juanda).

Related posts