Ormas Jarum Cikulur Bentuk Kordes

KORANBANTEN.COM – Organisasi Kemasyarakatan Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Ormas Jarum) Koordinator Kecamatan (Korcam) Cikulur melaksanakan rapat bersama guna untuk melakukan penguatan
sendi-sendi organisasi dengan membentuk Koordinator desa (Kordes) di Pondok Cinta Ilahi (PCI) Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Minggu (10/01/2021).

Ketua Ormas Jarum Korcam Cikulur, Apuh Saepudin mengatakan, rapat penguatan organisasi dalam upaya pembentukan Kordes Ormas Jarum diwilayah Kecamatan Cikulur sangatlah perlu. Hal itu, lanjutnya, agar terjalin tali silaturahmi yang lebih luas dan bisa bersatu untuk membentuk kesiapan agenda strategis dan membantu pengawasan kegiatan pemerintah juga keluhan masyarakat kecamatan Cikulur.

Read More

“Karena di Kecamatan Cikulur ada 13 desa, maka kami akan membentuk 13 Kordes Ormas Jarum. Pertemuan ini demi mengeratkan tali persaudaraan yang harmonis, bersatu dan selalu kompak,” kata Apuh.

Hal senada itu, Ketua Seksi SDM dan Kaderisasi Ormas Jarum Korcam Cikulur, Aceng Sanwani mengatakan, rapat ini dalam rangka penguatan kelembagaan guna mensolidkan kepengurusan Ormas Jarum Korcam Cikulur hingga masing-masing Kordes.

“Rapat hari ini adalah untuk menyusun rencana kerja dalam upaya pembentukan Kordes Ormas Jarum yang ada di Kecamatan Cikulur,” ucap Aceng seraya menambahkan, masuk ormas Jarum harus memiliki jiwa loyalitas, integritas dan totalitas terhadap organisasi. (Yud)

Related posts