Pantau Kesiapan New Normal, Kakanwil Kemenkumham Banten Sambangi di Imigrasi Serang

KORANBANTEN.COM – Guna mengecek kesiapan SDM, Sarana dan Prasarana Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang serta menyelenggarakan pelayanan di era kenormalan baru (New Normal), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, R Andika Dwi Prasetya, melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang. Senin (08/06/2020).

Kepala Kantor Imigrasi Serang, Syamsul didampingi pejabat struktural Menyambut hangat kedatangan Kakanwil Kemenkumham Banten.

Read More

Bertempat di Aula Ruang Pemohon, Kakanwil Kemenkumham Banten memberikan pengarahan dan penguatan kepada seluruh Petugas Imigrasi Serang.

Dalam paparannya, Kakanwil mengajak para petugas untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di era normal baru dalam aktivitas kesehariannya.

“Kepada seluruh pegawai untuk tetap melakukan pola hidup sehat yang sudah biasa kita laksakan saat ini, seperti Cuci Tangan, Menggunakan Masker, dan saling Jaga Jarak atau Physical Distancing. Kita harus menjaga Kesehatan kita di lingkungan Kantor dan juga di rumah masing-masing,” ucap Andika.

Sementara itu, Kepala Imigrasi Serang, Syamsul mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten yang telah memberikan penguatan integritas kepada seluruh Petugas Imigrasi Serang.(rls/Opik).

Related posts