Pascasarjana Prodi Ilmu Pertanian Untirta Gelar Kuliah Umum

Koranbanten.com – Pascasarjana Program Studi Ilmu Pertanian Universitas Sultan Ageng Tirtayasa kembali mengadakan Kuliah Umum, dengan tema “The Issues of Reseach On Sustainable Agriculture Development” yang diselenggarakan di Gedung C Pascasarjana lantai, 3 UNTIRTA, Kamis (25/10).

Kegiatan yang merupakan agenda rutin yang dilakukan Pascasarjana Prodi Ilmu Pertanian Untirta ini menghadirkan narasumber asal Malaysia, Prof.Dr.Nur Azura Adam, Deputy Dean of Akademik Student Affairs dan Alumnus Fakultas Of Agriculture, UPM Universitas Putra Malaysia.

Read More

Ketua Prodi Magister Pertanian, sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan, Dr.Dian Anggraeni, M.P, mengatakan kegiatan yang digelar bertujuan untuk menambah wawasan serta memotivasi seluruh mahasiswa.

“Diharapkan dapat memberi motivasi serta mengetahui topik-topik dalam menghadapi eksistensi pertanian di era milenial saat ini. Mahasiswa semester 3 diharapkan juga dapat membuat riset dengan mengikuti perkembangan jaman saat ini,” ujarnya.

Dian berharap, ke depan ada acara yang lebih dari acara tersebut, seperti pertukaran pelajar internasional, kunjungan dan publikasi yang dapat meningkatkan akreditasi pascasarjana Pertanian Untirta.

“Kami berharap ke depannya tidak hanya kuliah umum ini saja, insyaallah kita akan melakukan pertukaran pelajar mahasiswa Untirta dengan Malaysia, internasional kompren, kunjungan dan publikasi untuk meningkatkan akreditasi Prodi Ilmu Pertanian Pascasarjana Untirta,” pungkasnya.(Siti)

Related posts