Peduli Lingkungan, Warga Taman Raya Gelar Gotong Royong

KORANBANTEN.COM-Berangkat dari semangat kepedulian terhadap lingkungan sekitar, warga perumahan Taman Raya, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang Kota Cilegon menggelar gotong membersihkan sungai (irigasi) di tepi Tol Cilegon Merak, Minggu (21/10).

Disela-sela kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 08. 00 wib hingga 14. 00 wib ini, Ketua RW Taman Raya Abu Saepudin mengatakan bahwa, gotong royong ini merupakan kegiatan rutin bulanan warga dalam menjaga kebersihan linkungan sekitar.

Read More

“Kegiatan ini juga merupakan upaya kita untuk terus menjaga silaturahmi dan kekompakan warga,” ujarnya.

Senada dikatan Paryanto, yang dikenal sebagai tokoh penggerak kegiatan sosial kemasyarakatan di Taman Raya dan sekitarnya. Menurutnya, sebagai warga masyarajat harus terus bergerak bersama untuk mendorong kebersamaan. Karena kebersamaan itu akan banyak manfaat dalam menciptakan keamanan dan stabilitas lingkungan yang berkelanjutan.

“Salah satunya dengan kegiatan gotong royong seperti ini. Warga bisa bertemu, bersilaturahmi dengan demikian kebersamaan akan terus terjaga dan situasi yang kondusif akan tercipta,” pungkasnya.(FARS).

Related posts