Peduli Masyarakat PWI Pandeglang Gelar Khitanan Masal

KORANBANTEN.COM- Ditengah pandemi covid 19, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di Desa Surianeun, Kecamatan Patia, pada 29 Agustus 2020 mendatang,
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang akan menggelar khitanan masal.

Ketua PWI Kabupaten Pandeglang Iman Fathurohman mengatakan, kegiatan khitanan masal tersebut sebagai bentuk kepedulian wartawan kepada masyarakat yang kurang mampu, terutama dimasa pandemi covid 19.

Read More

“Kegiatan ini selain dalam rangka menyambut HUT RI ke 75, juga sebagai bentuk kepedulian wartawan kepada masyarakat yang kurang mampu terutama dimasa covid 19,” kata Iman, Minggu (9/8/2020).

Menurut dia, di tunjuk wilayah selatan terutama di kecamatan Patia dinilai masih banyak masyarakat yang kurang mampu untuk mengkhitan anaknya. Untuk itu, kepada masyarakat yang mau mendaftarkan anak, saudara, atau tetangganya yang belum di khitan.

“Kalau wilayah kota tentu banyak yang mampu untuk meng khitan anaknya, makanya kita arahkan kesana. Selain itu, khitanan ini terbuka untuk umum, siapa saja boleh mendaftarkan dan ini gratis, bahkan kami juga menyediakan bingkisan dan uang untuk pengantin sunat,” tuturnya.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan Herman Saputra mengatakan, persiapan tersebut sudah 50 persen. Bahkan, katanya, bupati Pandeglang Irna Narulita direncanakan akan menghadiri acara tersebut.

“Persiapan kita sudah matang, dan kami panitia sedang mempersiapkan terutama dalam teknis pelaksananya. Mudah-mudahan acara tersebut berjalan lancar,” ujarnya.(rls).

Related posts