Pegawai Setda Harus Jadi Barometer Disiplin

koranbanten.com – Usai apel pagi Sekda Pandeglang Pery Hasanudin lakukan Insfeksi mendadak (Sidak) di beberapa bagian lingkungan sekertariat Daerah,Rabu (13/11)
Pada saat melakukan sidak, Pery memastikan para pegawai di lingkungan Setda akan terus menjaga kedisiplinan dalam bekerja. “Setda harus jadi barometer disiplin dalam bekerja, jangan sampai memberikan contoh yang tidak baik bagi para pegawai yang ada di tiap OPD, “kata Setda

ia berharap, para pegawai di lingkungan Setda dapat memahami tugas pokok dan fungsi dalam melaksanakan kinerja setiap hari.”Sekarang kita bekerja sesuai tupoksi, jika tidak tau dengan tupoksi tentu tidak tau apa yang harus dikerjakan,” imbuhnya.

Read More

Satu persatu pegawai Setda ditanya tentang tugas yang dilakukan setiap hari, “Jangan sampai habis apel hanya duduk terus pulang. Jika seperti itu, tidak ada pekerjaaan yang diselesaikan,” tuturnya.

Asda administrasi Kurnia Satriawan menambahkan, Pembinaan akan terus dilakukan bagi para pegawai di Setda. “Selain SDM tentunya akan ada perbaikan sistem dan penguatan pengawasan agar kinerja para pegawai di lingkungan Setda terus meningkat,” kata Kurnia (Asp)

Related posts