“Pelan Tapi Pasti” Satgas TMMD, Wujudkan Rumah Impian

KORANBANTEN.COM – Sejumlah warga dan beberapa anggota satgas TMMD Kodim 0605/Subang terlihat saling bahu membahu menyelesaikan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Ibu Nemah (63) warga Dusun Talun Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang dalam tahap proses finishing.

Hal ini ditegaskan Pasiter Kodim 0605/Subang Kapten Arm Agus Suprijadi bahwa semua pekerjaan akan bisa diselesaikan tepat waktu dengan tidak mengrangi semangat warga dan anggota Kodim untuk terus melanjutkan pekerjaan ini meski waktu yang tersisa tinggal dua minggu lagi. Rabu (22/07/20)

Read More

Para anggota Kodim 0605/Subang bersama beberapa orang warga kali ini fokus pada pengerjaan Rutilahu milik Ibu Nemah saat ini tengah dikebut pengerjaannya. Tujuannya agar keluarga Ibu Nemah bisa menghuni rumah sehat dengan standar kelayakan huni sebagaimana warga desa lainnya.

Nemah pun merasa bersyukur dan beruntung dengan adanya program TMMD ini dimana rumah yang tadinya tidak layak untuk hunian kini tengah dibedah oleh para anggota Kodim dan dalam proses perngerjaan.

“Bantuan anggota Kodim ini telah mewujudkan do’a dan harapan kami sekeluarga, kami hanya bisa mengucapkan terimakasih dan do’a kami semoga pengabdian TNI membantu warga yang kesusahan mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT. Amin YRA,” ujar Nemah penuh haru.(**)

Related posts