Pemuda Baros Bentuk Aliansi Relawan Pemenangan Nasrul-Eki

KORANBANTEN.COM – Ratusan pemuda Kecamatan Baros secara sukarela membentuk jaringan relawan untuk memenangkan Nasrul-Eki sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serang pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami secara sukarela membentuk jaringan relawan ini sebagai sebuah kesadaran politik masyarakat Kecamatan Baros khususnya Pemuda,” demikian dikatakan Fajri Ketua Aliansi Relawan pemenangan Nasrul-Eki Kecamatan Baros, Kamis (5/11/2020).

Read More

Diterangkan Fajri, seluruh Desa sudah terbentuk jaringan relawan untuk memenangkan Nasrul-Eki sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Kecamatan Baros.

“Kami optimis bisa menyumbangkan suara mayoritas khususnya di kecamatan Baros,” pungksnya.

Senada ditegaskan Mutakin, Sekertaris Aliansi Relawan pemenangan Nasrul-Eki Baros.

“Kami sudah lengkap terbentuk di 14 desa se- Kecamatan Baros dan setelah terbentuk ini, kami akan segera membentuk jaringan di TPS dan Koordinator RT. Insyaallah semua Kampung di Baros sudah lengkap terbentuk jaringan Relawan, dan Baros akan menyumbangkan suara untuk kemenangan Nasrul-Eki sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serang kedepan,” tandas Mutakin.

Nampak aktivis-aktivis pemuda ini sangat antusias dan mayoritas mereka adalah aktivis yang terbiasa aktif di kegiatan kemasyarakatan dan kepemudaan di Baros, hadir dari Tim Pemenangan Khoirul Umam mewakili Cabup dan Cawabup Nasrul Ulum dan Eki Baihaki.(red).

Related posts