Pilbub Serang, Nasrul-Eki Diyakini Lahirkan Hal Baru Untuk Masyarakat

KORANBANTEN.COM – Perhelatan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang periode 2021-2026 tinggal hitungan minggu. Ibarat telur, hajat akbar ini tinggal menunggu masanya untuk menetas.

Menyikapi pemilihan pemimpin Kabupaten Serang tersebut, tokoh Pemuda Kragilan, Kabupaten Serang, Jhony Patisarani,Rabu (04/11/2020) berharap, pesta demokrasi tersebut dapat melahirkan sosok pemimpin yang objektif, anti prejudice, dan anti melecehkan.

Read More

Disisi lain, Jhony menilai, paslon Nasrul Ulum-Eki Baihaki yang maju mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serang, merupakan dua sosok muda yang bersahaja dan penuh semangat.

“Saya yakin dari mereka berdua akan banyak terobosan dan program-program baru yang dilakukan untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Serang kedepan,” ujar Jhony.

Untuk itu sambung Jhony, jika Nasrul Ulum dan Eki Baihaki nantinya dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Serang Jhony berharap Nasrul-Eki dapat berjuang untuk masyarakat.

“Jadi lumbung, bukan jadi tikus mati dilumbung padi. Karena saya yakin PAD Kabupaten Serang kalau di tata dan dikerjakan secara good government insyaallah lebih unggul dari daerah lain,” pungkas Jhony Patisarani.(opik).

Related posts