Perangi Narkoba, Lapas Pemuda Tangerang Lakukan P4GN

KORANBANTEN.COM – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang terus berkomitmen bersama jajaran untuk mewujudkan Lapas Pemuda Tangerang sebagai satker teraktif dalam pelaksanaan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba (P4GN). Hal itu ditegaskan langsung oleh Kalapas Pemuda Tangerang Kadek Anton saat ditemui diruangannya. Kamis (14/01).

Kalapas menjelaskan bahwa Itu merupakan tantangan utama yang berat tapi untuk mengatasi itu kita munculkan Resolusi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Tahun 2021.

Read More

“Upaya P4GN ini harapannya adalah tentunya
berjalan dengan baik di Lapas Pemuda, tapi kita berbicara hasil, bicara Bagaimana upaya kita ini dilakukan secara terus-menerus secara aktif terus bersinergi dengan aparat penegak hukum yang lain, sehingga narkoba itu semakin clear di lapas ini,” ungkap Kalapas.

Lanjutnya, Menurut Kalapas, pihaknya juga belum bisa memastikan tetapi dengan upaya yang dilakukan, mudah-mudahan dengan Lapas Pemuda bisa clear dengan peredaran narkoba agar bisa mendapatkan pengakuan dari stakeholder lainnya. Misalnya dari BNN dari kepolisian itu diakui.

“Itu memberikan hasil yang baik untuk lapas pemuda sendiri,“ tambahnya.

Kalapas menegaskan bahwa dirinya akan mendongkrak kinerja Lapas pemuda di tahun 2021, sehingga kinerja di lapas pemuda akan meningkat lebih baik lagi dan yang paling penting akan mendapatkan pengakuan dari stakeholder.(Dede).

Related posts