Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhamad SAW

KORANBANTEN.com – Dalam rangka merayakan peringatan Isra Mi ‘raj Nabi Muhammad  SAW dan peresmian Masjid Jami Nurul Hikmah yang di hadiri Ketua panitia, Ust. Choirudin. S. Pd I, penceramah, Drs. Habib Ali Alwi bin Tohir Al Husainy dan KH. Zuhri Fauzi. S. Ag, Dihadiri sekel Bpk. Suhanda. S.IP, RT 02/06, RT 04/06. Para ulama, asatidz, dan asatidzah, serta seluruh jama’ah Masjid Jami Nurul Hikmah.

Acara peringatan Isra dan Mi’raj sekaligus peresmian Masjid dilaksanakan pada hari Sabtu, (14/4/2018) di Jln. H. Kana 2. Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang.

Read More

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat se-Kecamatan Larangan dengan jamaah yang hadir 300 orang. Banyak hikmah yang dapat diambil dari Perayaan Isra Mi’raj ini, yaitu Perjalanan Nabi Muhamad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa kemudian ke Sidratul Muntaha yang merupakan tempat tertinggi dilangit, untuk menerima perintah melaksanakan sholat lima waktu dalam sehari semalam. Dan kita dapat mengambil hikmah dari perjalanan junjungan Nabi Besar Muhamad SAW. (ade)

Related posts