Perserang Optimis Laga Kedua, Liga 2 Indonesia Raih 3 Poin

KORANBANTEN.COM– Dalam menghadapi laga kedua Liga 2 Indonesia menjamu Babel United, di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Kamis (27/6/2019), klub sepak bola Kabupaten Serang, Perserang, optimis meraih 3 poin. Sebelumnya pada laga perdana Liga 2 Indonesia, Perserang harus menelan kekalahan dari Sriwijaya FC di Palembang.

Manajer Perserang, Babay Karnawi mengatakan, pihaknya yakin dapat meraih tiga (3) poin, karena Perserang akan berlaku sebagai tuan rumah. Hal tersebut akan menjadi keuntungan bagi Perserang, karena mendapat dukungan penuh dari suporter.

Read More

“Kami akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik untuk meraih 3 poin bagaimanapun caranya,” katanya.

Babay menjelaskan, menjamu Babel United, pihaknya meminta dukungan dari para warga Serang maupun suporter. Untuk kans, saya yakin Perserang mampu mengatasi Babel United.

“Musim lalu saat mereka masih bernama Aceh United, kami menang di kandang dan seri saat bermain di Aceh. Maka musim ini pun kami optimistis dapat kembali meraih 3 poin di kandang,” jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Perserang, Jaya Hartono menuturkan, pihaknya langsung menjalani latihan serius seusai laga perdana kontra Sriwijaya FC. “Karena lumayan banyak yang harus dievaluasi, maka kami harus berlatih ekstra dan membuang jauh-jauh kekalahan kemarin,” tuturnya.

Ia mengungkapakan, sudah mengevaluasi pertandingan kontra Sriwijaya sebelum latihan. “Kami yakin pada hari ini tidak akan mengecewakan semua pihak yang mendukung Perserang. Karena, berdasarkan pengalaman di papan skor juga kami unggul dari Babel, saya minta doanya dan dukungannya,”ujarnya.

Asisten Pelatih Perserang Muhammmad Nasuha mengatakan, kondisi pemain semua cukup bagus. “Semuanya sudah siap, komposisi pemain, strategi, fisik, dan mental,” tutupnya.(Net)

Related posts