Petugas Rutan Rangkasbitung Diganjar Penghargaan

Buntut dari hasil Kejuaraan Beregu Putra Badminton Open dalam rangka Hari Dharma Karyadhika Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Banten yang telah berlangsung di Serang 11-12 Oktober yang lalu, Tim Badminton Rumah Tahanan Negara Klas IIB Rangkasbitung diganjar Penghargaan oleh Kepala Rutan Rangkasbitung, pada saat Apel pagi di Lapangan Serbaguna, Selasa (16/10).

Dalam Turnamen tersebut, Tim Badminton Rutan Rangkasbitung berhasil menjadi juara usai menang atas tim badminton Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Tangerang di partai Final. Selain pemberian penghargaan tersebut, Kepala Rutan turut menyematkan tanda kenaikan pangkat kepada petugas yang mendapatkan kenaikan pangkat penyesuaian Ijazah.

Read More

“Kita patut bersyukur, pada hari ini kita dapat melaksanakan penyematan tanda pangkat, kenaikan setingkat perwira pertama dan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Tim Badminton kita atas prestasi yang telah diraihnya. Sungguh diluar ekspektasi dan target kita, namun Alhamdulillah berkat semangat, dukungan dan kerjakerjas semuanya, kita berhasil menjadi yang terbaik dibidang olahraga badminton,” ujar Aliandra Kepala Rutan Rangkasbitung.

Karutan mengingatkan bahwa capaian prestasi dan jenjang karier yang diraih hari ini lantas menjadikan kita dorongan motivasi dalam meningkatkan kinerja.

“Kenaikan pangkat yang diraih tentu harus disertai dengan peningkatan kinerja dan capaian prestasi hari ini menunjukan bahwa kita butuh melaksanakan kegiatan olahraga dengan rutin, untuk kesehatan kita. Selain itu prestasi yang diraih tidak serta merta diperoleh secara instan namun butuh latihan rutin dan kerjakeras. Saya berharap kita senantiasa bisa mensyukuri nikmat Tuhan dan taat menjalankan setiap perintah dan menjauhi larangnnya,” pesan Karutan asal Medan ini.

Senada dengan Karutan, Randhy Zulhelmy mengaku senang dan mengapresiasi atas perhatian dan dukungan Karutan dan rekan petugas lainnya.

“Alhamdulillah atas penghargaan yang diberikan, namun ini adalah berkat dukungan semua pihak, semoga ini menjadikan dorongan semangat kita untuk berprestasi dibidang lainnya, terutama yang berdampak pada peningkatan kinerja kita,” pungkas Randhy pria yang bertugas di staf keamanan ini.(dede).

Related posts