Sinergi Pertamina-Patra Jasa Pasang Lampu PJU di Anyer

Koranbanten.com – PT.Pertamina (Persero) dan PT Patra Jasa bersinergi dalam pelaksanaan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), yakni pemasangan lampu untuk Penerangan Jalan Umum (PJU) di Desa Tambang Ayam, Anyer sebanyak 16 titik di Kampung Panimbungan dan Tambang Ayam.

GM Patra Comfort Anyer, Hariyanto mengatakan, program CSR bertujuan ini untuk membangun infrastruktur wilayah yang berada di sekitar unit-unit Patra Jasa, khususnya kepada warga di Desa Tambang Ayam Kecamatan Anyer.

Read More

“Selain itu, tim Patra Jasa beserta Kepala Desa melakukan peninjauan langsung ke lokasi jalan umum desa yang telah dibuatkan lampu PJU tersebut,” katanya usai membuka acara ceremony pemberian CSR di Kantor Desa Tambang Ayam. Rabu, (17/10/2018).

Lanjut Hariyanto, kegiatan ini merupakan program rutin tahunan yang diselenggarakan oleh PT Pertamina dan PT Patra Jasa sebagai anak perusahaan bertugas melaksanakan kegiatan tersebut melalui unit Patra Hotels & Resorts dengan program berkelanjutan.

“Saat ini, Patra Comfort Anyer ingin mensejahterakan kehidupan masyarakat Desa melalui peningkatan infrastruktur lampu penerangan jalan umum Desa Tambang Ayam agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang memadai sebagai bentuk pemanfaatan listrik PJU,” ungkapnya.

Kata dia, Sinergi antara PT Pertamina dan PT Patra Jasa dalam penyelenggaraan CSR merupakan salah satu bentuk kontribusi perusahaan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Sebelumnya, PT Pertamina dan PT Patra Jasa telah melaksanakan program CSR pengelolaan sampah di lingkungan Desa Tambang Ayam pada 2017 lalu.

Sekilas tentang Patra Jasa, Berdiri sejak tahun 1975, PT Patra Jasa adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang telah berkembang dan fokus pada bisnis Pengembangan Properti (Property Development). Saat ini Perseroan memiliki tiga pilar bisnis yaitu Patra Land (Property Development), Patra Hotel & Resorts (Hospitality) dan Patra Services (Multi Jasa). (Rls)

Related posts