Pilbub Serang, Ajang Pembuktian Nasrul-Eki

KORANBANTEN.COM – Dalam rangka pesta demokraksi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang yang akan jatuh pada 9 Desember mendatang, tentu diharapkan dapat melahirkan sosok pemimpin yang akan merubah kondisi Kabupaten Serang menjadi lebih baik lagi.

Tokoh pemuda Kabupaten Serang Jihady Santoso, Selasa (10/11/2020) menyampaikan bahwa, pemerintah kabupaten serang saat ini masih kewalahan dalam menyelesaikan berbagai sektor baik itu urusan kesetaraan pendidikan, seperti lembaga pesantren ataupun sekolah dan masih kesulitan dalam menekan angka pengangguran bahkan permasalahan penataan pasar, pusat-pusat perekonomian rakyat, hingga kini masih tidak ada solusi.

Read More

“Meskipun tetap harus kita apresiasi tentang infrastruktur jalan betonnya Tapi dalam bidang keagamaan, kabupaten serang masih terasa kering. Masjid, marbot, imam, khotib, kyai, guru ngaji, dan ustad cenderung kurang mendapatkan perhatian,” ujar Jihady.

“Untuk itu saya sepakat bahwa jika para tokoh muda yang masih full energi, penuh ambisi dan visioner serta mampu dan berani tampil, patut kita berikan kesempatan mewujudkan gebrakan perubahan terbaiknya di Kabupaten Serang,” tandas Jihady.

“Paslon Nasrul Ulum dan dan Eki Baihaki harus bisa membuktikan dirinya bisa, bukan karena karena anak abah. Jangan malu belajar, tidak perlu segan dan sungkan bertanya dan menimba ilmu kepada siapapun. Kabupaten/kota lainya di Banten dapat menjadi ajang kawah candradimuka mereka berdua,” imbuh Jihady seraya menyebut jika Nasrul dan Eki terpilih menjadi bupati dan wakil bupati serang, tidak boleh melupakan pelajar dan mahasiswa karena dari mereka semangat perubahan itu hadir dan bergema.(opik).

Related posts