PWI Lebak Lakukan Penyempurnaan Kepengurusan

KORANBANTEN.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Lebak, Banten menggelar rapat penyempurnaan kepengurusan, Selasa (10/11) berlangsung di Sekretariat PWI Lebak, Jl. gunung Tanjung No. 2 Rangkasbitung Barat, Lebak.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Penasehat PWI, Raden H. Ahya beserta jajaran kepengurusan.

Read More

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Penasehat PWI Lebak memberikan pesan agar PWI Lebak bisa melakukan terobosan bagi anggotanya untuk bisa eksis melakukan liputan dan memingkatkan kemampuannya dalam menulis berita.

“Lakukan koordinasi dengan semua pihak, terutama dengan pemangku kepentingan di Lebak. PWI harus menjadi mitra strategis bagi semua pemangku kepentingan, ” kata H. Ahya.

Soal penyempurnaan kepengurusan, mantan ketua PWI Lebak 2 periode ini menyarankan untuk lebih selektif dalam menentukan nama.

“Semua pengurus memiliki peran penting. Harus yang memiliki semangat tinggi dan kemampuan memajukan organisasi.” pesannya.

Sedangkan Ketua PWI lebak, Fahdi Khalid dalam sambutannya menyampaikan, dilakukannya penyempurnaan kepengurusan PWI Lebak karena beberapa bulan lalu salah satu pengurus meninggal dunia, sehingga perlu segera dilakukan pergantian.

Selain itu, Ketua PWI lebak juga mengingatkan wartawan untuk ikut membantu pemerintah mengkampanyekan protokol kesehatan.

“Kita beri contoh ke masyarakat, bahwa wartawan patuh mengikuti protokol kesehatan. Kita juga harus gencar menuliskan berita ajakan agar warga patuh pada protokol kesehatan, ” kata Fahdi khalid yang akrab dipanggil Akew.

Dalam rapat tersebut, Handa dari media Gerbang Banten ditunjuk menjadi Ketua Seksi Kesejahteraan menggantikan almarhum Ujang Iskandar. Sedangkan posisi sekretaris pada seksi tersebut diisi oleh Rijal.

Selain itu juga diagendakan untuk segera melakukan kunjungan silaturahmi ke pemangku kepentingan yang ada di Lebak.

Acara rapat berlangsung dengan tetap mengacu ke protol pencegahan Covid 19. Peserta seluruhnya memakai masker dan menjaga jarak. Selain itu juga disediakan handsanitizer di ruangan rapat. (yud)

Related posts