Pimpin Apel, Karutan Serang : Terus Ciptakan Inovasi Pelayanan Publik

KORANBANTEN.COM – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang melaksanakan kegiatan Apel Pagi untuk pertama kalinya di awal tahun 2021. Bertempat di Lapangan Utama Rutan Serang, apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap dan diikuti oleh Para Pejabat Struktural, Seluruh Pegawai dan CPNS. Senin, (04/01/2021)

Dalam paparannya, Karutan Serang Aliandra Harahap menyampaikan bahwa kita harus kembali seperti semula, kembali memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat maupun para warga binaan.

Read More

“Sejauh tahun 2020, kita masih banyak melakukan kesalahan ataupun kekurangan, disini momen kita untuk meningkatkan kinerja kita sebagai pelayan masyarakat, ayo terus ciptakan inovasi-inovasi publik demi kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Lanjutnya, Krautan menegaskan bahwa mengawali tahun 2021, tentunya harus memiliki progress dan planning untuk kemajuan diri sendiri ataupun kemajuan instansi.

“Terus lakukan perubahan-perubahan yang baik, tetap Fokus menjaga keamanan dan ketertiban,” tegasnya.

Disela-sela apel, Karutan memperkenalkan 5 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang ditempatkan dirutan kelas IIB Serang.

“Mulai hari ini, kita mendapat SDM Baru, tapi dari 5 CPNS ini, hanya 4 orang yang masuk, karena 1 nya sedang sakit, jadi kita harus sama-sama bekerja membangun instansi yang terbaik, yang dibutuhkan itu kerja TIM,” kata Karutan.(Dede).

Related posts