Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Banten Tinjau Lapas Serang

KORANBANTEN.COM – Masih dalam suasana mengawali tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang mendapatkan kunjungan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Banten, Muji Raharjo Drajat dengan didampingi Kabid Keamanan, Irwan Rahmat Gumilar beserta jajaran Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten. Senin (04/01).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita beserta Pejabat Struktural dan jajaran petugas Lapas Serang.

Read More

Dalam kunjungannya, Kadivpas dengan didampingi Kalapas mengecek beberapa Fasilitas di Lingkungan Lapas Serang seperti Sarana Cuci Tangan, Billik Sterilisasi serta kebersihan Lingkungan Lapas guna mencegah penyebaran Virus COVID-19. Kemudian dilanjutkan dengan arahan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan kepada jajaran Lapas Serang.

Dalam arahannya Kadivpas mengingatkan untuk selalu disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus COVID-19, serta untuk selalu melakukan deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas.

Menutup monitoring, Kadivpas Banten Muji Rahardjo Drajat Santoso berharap agar Lapas Serang selalu dalam suasana kondusif dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan ketat.

“Kita sebagai Insan Pemasyarakatan harus selalu semangat dan komitmen dalam melaksanakan pekerjaan sesuai Tugas Pokok dan Fungsi serta selalu jalankan Protokol Kesehatan demi Organisasi kita, Pekerjaan kita dan Keluarga yang menunggu di rumah,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIA Serang Heri Kusrita, menyampaikan bahwa dalam mengawali tahun 2021 yang masih berada di masa pandemi ini Lapas Serang akan tetap melakukan pekerjaan semaksimal mungkin dengan penuh nilai PASTI.(Dede)

Related posts