Pimpin Apel Perdana 2021, Kalapas Serang : Mari Lakukan Perubahan

KORANBANTEN.COM – Mengawali tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang menyelenggarakan apel pagi, yang diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Serang dan 1 (satu) Calon Pegawai Negeri Sipil Tunas Pengayoman yang ditempatkan di Lapas Kelas IIA Serang. Senin (04/01).

Kegiatan Apel pagi ini dimaksudkan untuk mewujudkan komitmen bersama serta menyegarkan kembali semangat seluruh petugas di awal tahun baru ini.

Read More

Pada amanatnya, Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita mengucapkan selamat tahun baru 2021 dan mengingatkan kepada seluruh petugas agar terus meningkatkan kesehatan ditengah masih tingginya kasus COVID-19. Selain itu beliau meminta dengan adanya momentum pergantian tahun hendaknya terus meningkatkan kinerja dan semakin membaik dari tahun-tahun sebelumnya sehingga dapat mencapai seluruh target-target kinerja di Tahun 2021.

“Jadikan 2020 sebagai moment pembelajaran yang luar biasa bagi kita semua dan tetap semangat di tahun 2021 ini, semoga kita bisa terus berkoordinasi dengan baik dan saya ucapkan selamat datang kepada Tunas Pengayoman, jaga integritas dengan baik dan semangat. Dan semoga di tahun 2021 ini kita bisa meraih WBK,” ungkap Kalapas.

Diakhir arahan, Kalapas juga mengingatkan kepada seluruh petugas untuk tidak terlibat dalam peredaran gelap narkoba.

“Dan yang terakhir saya ingatkan terkait narkoba, jangan sampai ada petugas yang bermain atau terlibat dengan narkoba, apabila kedapatan ada petugas yang terlibat akan kita proses sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.(Dede).

Related posts