Pimpin DPC HIPPI Kabupaten Serang, Yusuf Saputra : Kita Harus Jadi Tuan Rumah

KORANBANTEN.COM – Walau ditengah kondisi perekononian negara yang masih belum stabil akibat dampak pandemi covid 19, tidak menyurutkan niat dan keinginan para pengusaha di kabupaten serang dari berbagai bidang usaha untuk bersatu dan bersinergi demi tumbuh stabilnya perekonomian khususnya di kabupaten serang.

Para pengusaha daerah yang di dominasi dari Serang Timur, membentuk dewan pimpinan cabang himpunan pengusaha pribumi indonesia kabupaten serang.

Read More

Kegiatan dilaksanakan di Rumah Makan Dapur Indah, Cikande, Sabtu 27 Juni 2020 diselenggarakan pertemuan dengan menghadirkan para tokoh pengusaha dari serang timur dan kabupaten serang umunya dengan secara sederhana, mengingat kondisi yang masih belum memungkinkan untuk membuat acara keramaian.

Pertemuan tersebut sekaligus adalah pembentukan DPC HIPPI Kabupaten Serang dan menunjuk secara aklmasi Yusuf Saputra sebagai Ketua DPC HIPPI Kabupaten Serang periode 2020 sd 2025 dengan ditandai oleh pengukuhan oleh Ketua Umum DPD HIPPI Provinsi Banten yang juga hadir dalam pertemuan tersebut, didampingi Ketua Bidang Organisasi Ir.Ade Siswanto dan Sekretaris Umum Tb.Rudy Adryansah.

Pada kesempatan tersebut, setelah ditunjuk menjadi Ketua Hippi Kabupaten Serang, Yusuf mengucapkan alhamdulilah telah dipercaya untuk memimpin organisasi yang besar di wilayah Kabupaten Serang.

“Tentunya kedepan saya bersama teman-teman pengurus nantinya akan mendorong untuk kemajuan para pengusaha di Kabupaten Serang, lebih utama para pengusaha serang timur untuk bisa menjadi tuan rumah di daerah sendiri, mengingat banyak industri di sertim tapi lebih banyak dinikmati oleh pengusaha dari luar Kabupaten Serang,” ujar Yusuf.

Sementara itu Syaipul Bahri Ketua DPD HIPPI Provinsi Banten, dalam sambutannya mengajak para pengusaha khususnya di Kabupaten Serang untuk tidak terpaku dengan aktifitas kegiatan dari pemerintah daerah mengingat wilayah kabupaten dilingkung oleh banyak industri, dan para anggota hippi diminta untuk menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri.

Yusuf Saputra dipilih secara aklamasi oleh peserta rapat karena dinilai mampu untuk meminpin dpc hippi di kabupaten serang, dan mengangkat para pengusaha di kabupaten serang untuk maju bersama.

Selanjutnya kegiatan pelantikan dpc hippi kabupaten serang akan dijadwalkan di waktu yang berbeda dengan terlebih dahulu menyusun kepengurusan dibawahnya, mengingat untuk saat ini belum diperbolehkan untuk mengadakan keramaian.(rls/red).

Related posts