Pimpinan Baznas Banten Dilantik, Ini Susunanya

KORANBANTEN.COM – Gubernur Banten melantik Pimpinan Baznas Periode 2020-2025 yang berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Banten (Rabu,16 Desember 2020). Hadir pada pelantikan tersebut Sekda Provinsi Banten, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Banten, Asda I Bidang Pemerintahan, Karo Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kabag Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Banten.

Rapat pleno dipimpin secara langsung oleh Asisten Daerah I Bidang Pemerintahan dan dihadiri oleh Karo Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat serta Kabag Kesra Setda Pemprov. Banten.

Read More

Dalam rapat pleno pemilihan pimpinan BAZNAS ,terpilih secara aklamasi Prof. Dr. H. E. Syibli Syarjaya, L.M.L., M.M. Sebagai Ketua Pimpinan BAZNAS Provinsi Banten 2020-2025, dengan Wakil Ketua dijabat oleh:

Waka 1 H. Zaenal Abidin Syujai, LC (Bid. Pengumpulan), Waka 2 Drs. Moch. Suhri Utsman, M.M.Pd. (Bid. Pendistribusian dan Pendayagunaan) , Waka 3 Ace Sumirsa Ali, Fil.I. (Bid. Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan) dan Waka 4 Mulyadi, S.Ag. (Bid. Administrasi, SDM dan Umum)

Nama Pejabat yang hadir pada Pleno tersebut Asisten Daerah I Bidang Pemerintahan, Drs. Septo Kalnadi, MM, Karo Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Gunawan Rusminto, AP., M.Si, Kakanwil Kemenag Provinsi Banten dan Kabag Kesra, Drs. H. Toton Suriawinata, M.Si. (yud)

Related posts