PMI Kota Tangerang akan Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun dan Masyarakat Umum

Tangerang – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang akan menggelar vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6- 11 tahun dan masyarakat umum.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut sebagai langkah untuk membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi, pelajar maupun masyarakat.

Read More

Vaksinasi akan digelar pada tanggal 18-19 Desember hari Sabtu-Minggu, dimulai pukul 09.00 – 16.00 WIB, pelaksanaan dilakukan di Markas PMI Kota Tangerang jl. Mayjen Sutoyo no 15 sukarasa kota Tangerang.

Koordinator Pelaksana Vaksinasi PMI Kota Tangerang dr. Dian Damayanti Mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan ribuan dosis vaksin yang di support oleh PMI Pusat dan Dinas Kesehatan untuk membantu pemerintah dalam percepatan dan herd Immunity.

dr. Dian juga menjelaskan, pelaksanaan tersebut tidak dibatasi, pihaknya akan membantu Dinas kesehatan dan pemerintah kota Tangerang untuk vaksinasi masyarakat sebanyak-banyaknya.

“Ini tidak ditarget, yang pasti sebanyak-sebanyaknya, masyarakat silahkan datang langsung ke PMI Kota Tangerang,” ucap dr. Dian, Jum’at (17/12/21).

Ia menghimbau masyarakat, jika ingin melakukan vaksinasi datang langsung ke markasa PMI dengan membawa persyaratan pada umumnya.

“Untuk anak-anak wajib didampingi orang tua,” ujar Dian, dilansir tangerangkota.go.id.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, bagi anak-anak yang akan melakukan vaksin, harus dalam kondisi sehat. (*/cr1)

Related posts