Pokphand Berikan 500 Unit APD Pada Pemkab Lebak

KORANBANTEN.COM- PT Charoen pokphand Jaya Farm melalui program CSR memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) Medis sebanyak 500 unit, kepada Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lebak melalui Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jum’at (15/5/2020).

Penyerahan bantuan APD Medis tersebut, diterima langsung oleh Dewi Yanti selaku Plt. Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Lebak.

Read More

“Kami berterimakasih sekali atas kepedulian dan bantun APD media ini dari pihak Pokphand, semoga hal ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal,” ungkap Dewi.

Sementara itu Personalia General Affair (PGA) PT Charoen Pokphand Jaya Farm, Kang Bogwan mengatakan, CSR APD Medis ini diberikan kepada Satuan GUGUS Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lebak melalui DPMPTSP Kabupaten Lebak, guna membantu membantu meringankan petugas dalam manangani masalah Covid-19 yang mewabah saat ini.

“Bantuan ini diberikan guna meringankan beban para petugas yang sedang manangani wabah Covid-19 yang sedang merebak saat ini, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban pemerintah dalam memerangi virus Covid-19,” ujar Bogwan.(Akew).

Related posts