Polres Cilegon Basmi Peredaran Miras Oplosan

KORANBANTEN.COM-Jajaran Polres Cilegon melakukan operasi Miras Oplosan diwilayah hukum Cilegon. Operasi dilakukan dalam rangka menciptakan Kamtibmas di Kota Baja, Kamis(20/11).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono diwakili Kabagops, Kompol Bambang Supeno mengatakan, pihaknya akan terus membasmi peredaran Miras oplosan di daerah hukum Polres Cilegon.

Read More

Bambang Supeno mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan atas perintah Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono. Dijelaskan Kabag Ops pihaknya akan terus menciptakan situasi yang aman jelang Pilkada.

“Apalagi menjelang Pilkada, kita akan terus lakukanOperasi Miras oplosan. Karena, miras oplosan ini menjadi buruan masyarakat, lantaran harganya terjangkau, dan banyak peminatnya,”kata Kabag Ops.

Maka dari itu kata Kabag Ops lagi, upaya Polres Cilegon dalam melaksanakan Operasi/Razia Miras Oplosan ini sekaligus merupakan upaya menekan angka dan tindak Pidana didaerah hukum Polres Cilegon.

“Tindakan kriminal biasa berawal dari miras. Kami akan rutin melaksanakannya bersama Polsek jajaran untuk menciptakan Situasi yang Kondusif Jelang Pilkada Kota Cilegon,”tutup Kabag. (yud)

Related posts