Polres Pandeglang Beri Kejutan Di HUT TNI ke-75

koranbanten.com – Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto beserta rombongan
mendatangi Komandan Kodim (Dandim) 0601 Pandeglang Letkol Kav Tedi Setiadi di Makodim 0601 Pandeglang, Senin (5/10/20).

Kedatangan Kapolres Pandeglang bersama anggotanya untuk memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Read More

Kapolres bersama anggotanya datang ke Makodim dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng sebagai simbol perayaan HUT ke-75 TNI yang ditujukan langsung kepada Kodim 0601 Pandeglang dan beberapa Koramil di Kabupaten Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto mengatakan, kejutan ini dilakukan bersama jajaran sebagai bentuk rasa hormat dan rasa suka cita oleh keluarga besar Polres Pandeglang terhadap jajaran Kodim 0601 Pandeglang yang sedang merayakan HUT ke-75 TNI.

“Kejutan ini kami berikan sebagai ungkapan dan harapan agar TNI kita semakin jaya dan selalu menjadi kebanggaan rakyat,” ungkap Kapolres.

Untuk itu, dirinya berharap, agar solidaritas antara TNI dan Polri semakin baik dan meningkat, apalagi di tengah pandemi Covid-19. Sehingga, harus bersama-sama dalam mencegah penyebaran Covid-19 tersebut.

“Disini kami selalu bersama TNI, Polri dan juga pemerintah daerah salah satunya dalam melakukan pencegahan Covid-19. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat,” tuturnya.

Semenatara itu, Dandim 0601 Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi mengatakan, pihaknya merasa kaget ketika didatangi oleh Kapolres dan anggotanya. Padahal, dirinya tidak mengundang Kapolres.

“Jujur saya sempet kaget dengan kedataangan Kapolres dan rombongan. Ada apa ini, padahal ga saya undang, memang kita lagi ada acara menyaksikan peringatan ulang tahun TNI di TV bersama anggota,”katanya

“Mungkin inisiatif Kapolres untuk memberikan kejutan. Memang antara Polri sama TNI harus bersinergi sesuai dengan tema untuk ulang tahun TNI, kita harus bersinergi dengan siapapun bukan dengan TNI saja sama Pemda masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agam dan tokoh pemuda juga kita harus bersinergi, ucapan terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya atas ucapannya,” ujar Dandim (Asp)

Related posts