TMMD 109 Pandeglang Bangun Insfratruktur Jalan Warga Patia

koranbanten.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-1049 Kodim 0601Pandeglang yang di gelar di Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang memasuki hari ke 14, pekerjaan fisik pembuatan badan mencapai 60 peresen lebih. Hal itu dapat terwujud berkat kerjasama antara Satgas TMMD dan warga masyarakat, bahu membahu bekerja sama dalam setiap target pekerjaan yang telah diberikan, sehingga hasil dapat dicapai dengan maksimal, Senin (5/10/20).

Sejuta harapan Warga Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang Banten, hampir terwujud, berkat hadirnya kegiatan TMMD Ke-109 Kodim 0601 Pandeglang di tengah-tengah masyarakat. Sehingga harapan masyarakat untuk meningkatkan tarap hidup yang lebih baik sudah nampak di depan mata.

Read More

TMMD ke 109 yang mengusung tema “TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Pengabdian Untuk Negeri”.

Pelaksanaan kegiatan TMMD 109 yaitu membuka akses jalan di wilayah Kecamatan Patia yang melintasi tiga (3) Desa diantaranya Desa Patia, Desa Babakan Keusik dan Desa Pasirgadung dengan panjang 3,34 Kilometer, sedikitnya akan membantu meningkatkan perekonomian warga sekitar.

Camat Kecamatan Patia Cecep Rohman, S, mengatakan, hadirnya TNI di tengah-tengah masyarakat sangat dirasakan manfaatnya oleh warga kecamatan Patia, khususnya warga desa yang dilintasi kegiatan TMMD 109 karena harapan dan keinginan warga masyarakat tetang akses transfortasi jalan penghubung sebentar lagi akan terwujud.

“Kebersamaan dan kemanunggalan TNI -Rakyat sangat terasa dan ternyata ini bukan hanya cerita,”ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan dengan hadirnya TNI di tengah- tengah masyarakat sedikit banyaknya memberi contoh kepada untuk selalu mengutamakan kedisiplinan.

“Kami warga Kecamatan Patia hanya bisa mendoakan semoga jalan yang dibangun bapak-bapak TNI pada program TMMD dapat menjadi pahala yang tetap mengalir sampai anak cucu kita semua amiin,”ungkapnya.

Tepat di hari ini tanggal 5 Oktober 2020, Pemerintah Kecamatan Patia serta mewakili masyarakat patia mengucapkan Selamat Ulang tahun TNI ke 75.

“Semoga di tahun yang ke 75 ini TNI bisa menjadi benteng pertahanan dan tetap menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia,”tutupnya.(Asp)

Related posts