Polsek Menes Peduli, Beri Bantuan Rumah Tidak Layak Huni

KORANBANTEN.COM – Kepolisan Sektor Menes Polres Pandeglang bersama Seba Dikma Polri Angkatan Sembian Delapan Sembilan Sembilan (SDSS) melakukan kegiatan sosial serta memberikan bantuan material untuk bedah rumah tidak layak huni yang 5×6,5 meter dan uang sebesar Rp. 17.500.000, milik warga Kampung Sangkan, Desa Kananga, Kecamatan Menes, Pandeglang, selasa (17/3).

Kepala Kepolisian Sektor Menes AKP Ganda Jaya Saputra, mengatakan dalam mempupuk rasa kepedulian terhadap warga yang kurang mampu. Jajaran Sektor Menes menggagas ide dengan mengumpulkan bantuan dari anggota dan Seba Dikma Polri Angkatan Sembilan Delapan Sembilan Sembilan (SDSS) secara sukarela.

Read More

“Bantuan kami berikan langsung kepada pemilik rumah tidak layak huni, ibu Sanaiyah (60). Semoga bantuan ini bisa bermafaat, semoga dengan kegiatan ini dapat menjalin dan menjaga silaturrahmi antar sesama dan sarana mendekatakan diri kepada masyarakat, “tuturnya.

Ketua Seba Dikma Polri Angkatan Sembilan Delapan Sembilan Sambilan (SDSS) Indonesia, Aiptu Yudhi Ferdian menambahkan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian sosial pihak Polri. Dengan bantuan tersebut diharapkan bisa memperlancar proses bedah rumah. Sehingga rumah dapat segera digunakan oleh pemiliknya sebagai tempat tinggal.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi Ibu Sanaiyah dan keluarga,” pungkasnya.

Sanaiyah selaku penerima bantuan bedah rumah mengaku senang. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu, dengan demikian dirinya bisa mendapatkan rumah yang layak huni.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak kapolsek Menes dan masyarakat yang sudah peduli terhadap warga yang kurang mampu,”ucapnya. (Asp)

Related posts