PPCH dan BX Cloth Peduli Korban Tsunami Banten

KORANBANTEN.COM – Paguyuban Pemuda Cidahu Hilir (PPCH) bersama BX Cloth menggelar pengalangan dana bantuan korban tsunami selat sunda banten dengan konsep konser mini yang di gelar pinggir jalan Cidahu, jumat (29/12).

Ketua Aliansi Masyarakat Peduli Desa, Kabupaten Serang (AMPD) Fahad Maki yang juga merupakan anggota PPCH mengatakan, aksi sosial yang dilakukan Paguyuban Pemuda Cidahu Hilir, Kabupaten Serang guna mengumpulkan dana untuk membantu para korban tsunami selat sunda banten.

Read More

“Aksi sosial ini kita lakukan di pinggir jalan dengan harapan lebih banyak donasi yang diberikan masyarakat. Hal ini kami lakukan untuk saudara kita di Anyer dan sekitarnya yang dilanda tsunami selat sunda banten. Penggalangan dana ini, melalui donasi yang disalurkan nantinya, sedikit banyak diharapkan dapat meringkan beban para korban bencan,” ujar Farhat.

Ditambahkan Farhat, bersama pengurus yang lain rencananya hasil yang terkumpul dari penggalangan dana keseluruhan akan langsung didistribusikan ke posko atau ke korban bencana tsunami selat sunda banten.”Lewat musik kita coba ketuk hati para dermawan. Mudah-mudahan hasil yang diperoleh dapat maksimal karena ini misi kemanusiaan,” pungkas Fahad Maki.(opik/pan).

Related posts