PT. Lotte Chemical Peduli Masyarakat

KORANBANTEN.COM– PT. Lotte Chemical Titan Nusantara berada di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, kembali lagi menunjuk kan kepeduliannya terhadap masyarakat, Jum’at (03/04/19).

Kepedulian ini terungkap ketika sejumlah mahasiswa STIT Al Khairiyah bersilahturahmi ke kantor PT. Lotte Chemical Tirta Nusantara dan diterima Vida Abadini selaku Officer, Government and Public Affair.

Read More

“Kita ikut membantu masyarkat-masyarakat yang membutuhkan bantuan, dengan memberikan bantuan dana melalui kegiatan-kegiatan yang telah diadakan oleh organisasi mahasiswa PIK-M STIT Al-Khairiyah Citangkil Cilegon,” ujar Vida.

“Selain memberikan bantuan dana melalui mahasiswa yang rencananya akan disalurkan untuk anak yatim piatu, Vida juga menjelaskan bahwa PT. Lotte Chemical Titan Nusantara juga tidak hanya membantu kegiatan-kegiatan mahasiswa untuk masyarakat, memberikan bantuan biaya siswa ke sebagian sekolah-sekolah, bahkan memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar melalui CSR yang bertujuan supaya masyarakat bisa belajar usaha dan bisa membantu perekonomian masyarakat sekitar,” imbuh Vida.

Pada kesempatan tersebut, mewakili PT. Lotte Chemical Vida juga mengajak organisasi mahasiswa PIK-M STIT Al-Khairiyah Cilegon untuk mengadakan kegiatan seperti edukasi plastik dan kegiatan-kegiatan yang lainnya yang akan ditunjukkan ke peserta didik dan juga masyarakat supaya masyarakat bisa bertambah wawasan nya dan bisa lebih mengenal hal-hal yang tentunya berhubungan dengan produk PT. Lotte Chemical.

“Dengan adanya program CSR untuk masyarakat, bantuan untuk sekolah- sekolah dan juga membantu kegiatan-kegiatan kemahasiswaan ini, harapan kami masyarakat maupun sekolah-sekolah bisa terbantu, bisa lebih dekat dengan masyarakat maupun generasi penerus bangsa dan PT. Lotte Chemical sendiri juga bisa lebih maju dan tambah sukses lagi,” tutup Vida.(Eko)

Related posts