PT Mayora Resmikan Pemasangan Kanopi di Musolla An Nur

KORANBANTEN.COM-PT Mayora Indah Region Batu Ceper KotaTangerang melaksanana acara peresmian pemasangan kanopi dengan tetap menerapkan Protol kesehatan (Prokes)di Musholah An-Nur RT 03 RW 03, Kel Jurumudi Baru,Batu Ceper, Sabtu(26/12).

Acara peresmian pemasangan kanopi tersebut menurut Supriyanto (Head of Public Relation PT Mayora Indah Tbk) merupakan wujud kepedulian dan partisipasi aktif perusahaan kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Read More

“Kami dari CSR PT Mayora berharap bantuan berupa pemasangan kanopi untuk Mushola An-Nur ini bisa bermanfaat untuk menambah kenyaman masyarakat dalam beribadah.Semoga dapat dijaga dengan baik”ujarnyanya dilokasi.

Ditempat yang sama, Lurah Jurumudi Baru Chaerudin mengatakan sangat meng
apresiasi kepedulian PT Mayora kepada masyarakat sekitar.
“Saya sangat mengapresiasi kepedulian PT Mayora,Meskipun Perusahaan itu tidak berada di wilayah kami,tapi.kepedulianya kepada masyarakat patut dijadikan contoh bagi perusahaan lain.”singkatnya.

Sementara DKM Mushala An-Nur, Sakur.mengatakan sangat bersyukur Mushalanya sekarang sudah terpasang kanopi.
“Alhamdulah sekarang mushola ini sudah terpasang kanopi. Terimaksih saya ucapkan kepada PT Mayora,sumbangsih ini sangat bermanfaat bagi masyarakat “ujar Sakur.

Diketahui mushola An-Nur yang berlokasi didaerah padat penduduk itu sebelumnya
tidak mampu menampung para jamaah, terlebih jika ada kegiatan keagamaan tertentu.
Melihat kondisi tersebut, Mayora merasa perlu memberikan sumbangsih kepada masyarakat dengan memasang kanopi untuk melindungi panas dan hujan para jemaah Mushola. Dengan berkoordinasi dengan DKM, Ketua RT dan RW setempat dengan berinisiatif untuk memberikan bantuan berupa pemasang kanopi permanen.

Dalam kegiatan acara persemian pemasangan kanopi tersebut hadir dariTim IR&GA(Industrial Regional dan General Affair) PT Mayora Hamdan Rahmat Suqyat,Supriyanto(Head of Public Relation PT Mayora Indah Tbk),Lurah Jurumudi Baru Chaerudin,DKM Mushola ,Unsur TNI dan Polri serta beberapa undangan mewakili masyarakat setempat.(yud)

Related posts