Puluhan Mahasiswa Kampus Kehidupan Lapas Pemuda Tangerang Ikuti Pembekalan dari Dirbinapi Latkerpro Ditjenpas

TANGERANG – Mahasiswa fakultas hukum kampus kehidupan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mengikuti virtual Zoom Rapat pembekalan wisudawan oleh Direktur pembinaan narapidana dan latihan kerja produksi Bapak Thurman S. M Hutapea pada hari Rabu (28/09/2022). Bertempat di Ruang kunjungan Lapas Pemuda Tangerang, kegiatan ini diikuti oleh Kalapas beserta jajaran dan wisudawan 30 mahasiswa fakultas hukum kampus kehidupan baik yang masih berada di dalam lapas maupun yang sudah bebas .

Direktur Binapi Latkerpro Ditjen Pemasyarakatan Kemenkumham, saat membuka kegiatan virtual zoom pembekalan wisuda kepada 30 wisudawan fakultas hukum kampus kehidupan tangerang, dari 8 juta yang mengikuti pendidikan tinggi (dikti) kalian orang-orang beruntung bisa kuliah s1 hukum dan lulus dengan predikat cumlaude, jangan pernah berhenti belajar dan menggapai cita-cita setinggi langit serta  terus berkarya dengan ilmu yang kalian punya.

Read More

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang Kadek Anton Budiharta mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini disampaikan juga kepada wisudawan untuk mengembangkan ilmu yang di peroleh, mempunyai skill atau keterampilan yang bagus,dan ilmu yang di dapat dapat berguna untuk masyarakat.

“Dalam rapat ini juga membahas persiapan wisuda pada 01 Oktober 2022 dan progress persiapan wisuda sehingga kegiatan prosesi wisuda berjalan dengan baik,” ujar Kadek Anton Budiharta.

“Harapan kedepan, Mahasiswa hukum kampus kehidupan bisa mendirikan pos bantuan hukum, memberikan pelayanan hukum dan kesadaran hukum untuk warga binaan pemasyarakatan,” lanjutnya. (Red).

Related posts