PWI Kabupaten Tangerang Kompak Gelar Buka Bersama dengan Seluruh Anggota

KORANBANTEN.COM – Untuk menjalin silaturahmi dibulan ramadhan dan penutupan panitia pelaksanaan ‘Diskusi dan Baksos’, para awak media yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menjaga kekompakan dengan menggelar buka bersama yang dilaksanakan di Sekertariat PWI Kabupaten Tangerang, di Jl Perintis Kemerdekaan, Pusat Perkantoran Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (9/6).

“Kebersamaan dan kekompakan merupakan kunci keberhasil sebuah organisasi termasuk organisasi propesi seperti PWI,” kata Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin.

Read More

Sangki berharap, kebersamaan yang telah terbangun di PWI Kabupaten Tangerang, harus dipertahankan dan harus terus tingkatkan.

“Keberlangsungan organisasi ada pada tangan seluruh anggota. Untuk itu, saya berharap tetap bisa menjaga kekompakan dan bersamaan yang sudah terbangun demi masa depan organisasi PWI,” ujarnya.

Sangki juga menjelaskan, anggota PWI yang masih muda, akan menjadi generasi penerus yang sangat potensial untuk membawa organisasi lebih baik lagi.

“Mari terus berkarya, dan tingkatkan SDM propesi wartawan, saya yakin anggota yang masih muda akan mampu membawa organisasi PWI ini kearah yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Wartawan Senior PWI Kabupaten Tangerang, Chairul Djamal mengaku, bahwa PWI Kabupaten Tangerang mengalami kemajuan yang cukup baik.

“Saya mencatat, dari tahun ke tahun PWI Kabupaten Tangerang semakin baik, dan saya optimis organisisasi ini semakin kompak dan menunjukan eksistensinya kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Shatma Rhafindo yang juga mantan Ketua PWI Kabupaten Tangerang menambahkan, bahawa PWI adalah organisasi wartawan Indonesia yang independen dan profesional tanpa memandang baik suku, agama, dan golongan maupun keanggotaan organisasi politik dan organisasi kemasyarakatan.

“Keberadaan PWI adalah meliputi seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk itu, PWI harus merangkul semua pihak dan golongan,” jelasnya.

Sedianya, dalam acara buka bersama itu, juga mendengarkan laporan panitia pelaksanaan acara Diskusi dan Baksos PWI Kabupaten Tangerang, dan laporan dari Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) yang telah dilaksanakan belum lama ini.
(Mulyadi)

Related posts