Jasa Raharja Sediakan Program Mudik Gratis Tahun 2018 Bagi 206 Ribu Penumpang

KORANBANTEN.COM – Demi keamanan dan kenyamanan pemudik lebaran 2018, Jasa Raharja sebagai perusahaan BUMN, memberikan program menyediakan mudik gratis tahun 2018 sebanyak 206 ribu penumpang. Tujuannya untuk mengurangi kepadatan lalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Jasa Raharja Wahyu Wibowo didampingi oleh Kepala Jasa Raharja Banten  Haryo Pamungkas, di Pelabuhan Merak Banten, Kota Cilegon, Senin (11/06/2018).

Read More

Ia menjelaskan, banyaknya kendala bagi pemudik menggunakan sepeda motor kami menyediakan posko pelayanan terpadu memberikan pelayanan kesehatan di 219 lokasi di Indonesia, disamping itu kami juga menyediakan 29 unit mobil keselamatan lalu lintas keliling di  29 lokasi.

Serta memberikan rambu-rambu peringatan lalu lintas diruas jalan raya supaya lebih tertib aman nyaman, posko pelayanan terpadu dilengkapi dengan bengkel roda dua, kursi pijit refleksi, dan ada juga specialist pijit tuna netra.

“Jika terjadi kecelakaan petugas kami akan segera memberikan surat jaminan ke rumah sakit bagi korban kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.

Wahyu memastikan, Jasa Raharja tetap akan membayarkan santunan kecelakaan meskipun pada hari libur atau masa cuti bersama lebaran karena pihak perbankan Mitra dari Jasa Raharja dan petugas akan mentransfer dana santunan ke rekening ahli waris korban.

“Biaya perawatan korban kecelakaan lalu lintas dirumah sakit yang ditanggung Jasa Raharja hingga 20 juta, meninggal dunia dan cacat permanen dibayarkan ke ahli waris hingga Rp 50 jt, agar bisa di manfaatkan oleh ahli waris,” tambahnya. (Kiki)

Related posts