PWI Unit Kerja Kota Serang Gelar Raker dan Pemilihan Pengurus

– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Unit Kerja Kota Serang menggelar rapat kerja dan pemilihan pengurus periode 2019 – 2022 di Sekretatiat PWI Provinsi Banten. Senin (14/1). Dalam kegiatan tersebut, Teguh Akbar Idham terpilih sebagai ketua.

Turut hadir Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Banten Rian Nopandra, Pjs PWI Unit Kerja Kota Serang, Lesman Bangun serta pengurus PWI Kota Serang.

Read More

Dalam sambutannya, Ketua Bidang Organisasi PWI Banten, Rian Nopandra mengatakan dalam rapat kerja dibahas program yang akan dikerjakan kedepannya. Rapat hari ini lanjutnya, sebagai langkah awal untuk program kerja PWI Unit kerja Kota Serang periode 2019-2022.

“Rapat hari ini sekaligus pemilihan kepengurusan PWI Unit kerja Kota Serang yang dimana masa kepengurusan yang lama sudah berakhir dan siapapun nantinya yang terpilih menjadi ketua, harus dapat mengayomi, bekerja sama dengan baik, menjunjung tinggi kode etik jurnalistik serta dapat membawa PWI Kota Serang ke arah yang lebih baik dan tentunya dapat bermanfaat kepada masyarakat kota Serang,” jelasnya.

Sementara itu, Pjs Ketua PWI Kota Serang Lesman Bangun mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih dan berharap PWI Unit Kerja Kota Serang sukses kedepannya

“Selamat saya ucapkan kepada Ketua terpilih beserta jajaran kepengurusan yang baru, jaga kekompakan serta jaga nama baik PWI. Semoga PWI Unit Kerja Kota Serang maju serta apa yang di program kan dapat dikerjakan,” harap Bangun. (Red).

Pengurus PWI Unit Kerja Kota Serang priode 2019-2022
1. Ketua : Teguh Akbar Idham (Surosowan Post)
2. Wakil Ketua: Iman Esa Firmansyah (surosowanpost.com)
3. Sekretaris : Adinta Tarigan (haluanbanten.co.id)
4. Bendahara : Kiki Amelia (Majalah Teras)
5. Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) : Berto Purba (Gerbang Banten),

Menurut rencana pengukuhan PWI Unit Kerja Kota Serang akan dilaksanakan pada Jumat, 25 Januari 2019 mendatang.

Related posts