Ramadhan Berbagi Bareng PT Jasa Raharja ( Persero)

KORANBANTEN.COM – Wujud rasa kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu PT Jasa Raharja ( Persero) menggelar Semarak Ramadhan PT Jasa Raharja ( Persero), menjual sembako murah di Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang Selasa(21/5). Direktur MRTI (Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi) PT Jasa Raharja ( Persero) Wahyu Wibowo didampingi Kepala Divisi Keuangan Triyugara Serta Kepala Jasa Raharja Banten Haryo Pamungkas hadir membuka Kegiatan Pangan Murah BUMN.

Direktur MRTI Jasa Raharja Wahyu Wibowo dalam sambutannya mengatakan,Kementerian BUMN melalui PT Jasa Raharja ( Persero) mengadakan program ini merupakan bentuk perwujudan kehadiran BUMN memenuhi kebutuhan masyarakat kurang mampu khususnya warga Kabupaten Pandeglang.

Read More

“Program yang kami lakukan, salah satunya adalah sembako murah yang isinya adalah produk-produk BUMN serta pengobatan gratis,” ujar Wahyu di Pandeglang Banten Selasa (21/5/2019).

Perusahaan yang berfokus pada layanan asuransi kecelakaan ini turut berpartisipasi dalam menggelar program penjualan “Pangan Murah Ramadhan ” kami menyediakan 3 ribu paket, satu paket sembako bisa dibeli hanya dengan kupon murah senilai Rp10 ribu,

Dijelaskanya, dalam satu paket sembako terdiri Gula 450 gram, Beras 1 kg, Minyak Goreng 1 Liter, Garam 250 gram, Sarden 420 gram.

Selanjutnya, akan dilaksankanan kegiatan serupa setiap tahunya supaya masyarakat bisa terbantu dengan keberadaan BUMN. Semua komoditas pangan itu merupakan hasil produksi perusahaan BUMN.(Kiki)

Related posts