Rata-Rata Sudah Masuk Pengecatan, Rehab Rutilahu Dipastikan Selesai Sebelum TMMD Ditutup

KORANBANTEN.COM-Tiga hari menjelang selesainya penutupan program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang yang terpusat di Desa Talagasari dan Desa Cinta Mekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, sejumlah sasaran fisik diantaranya yakni perehaban 2 unit Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), semakin dipastikan akan selesai tepat waktu.

“Tinggal tiga hari lagi TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang tahun 2020 akan selesai, beberapa sasaran fisik baik pokok maupun tambahan masih terus dikejar penyelesaiannya, namun demikian kami semakin optimis, semua sasaran fisik itu akan selesai. Termasuk perehabpan Rutilahu juga akan kelar,’’ ujar Dan SSK Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan, Minggu (26/07/2020).

Read More

Dikemukakan, sebagian besar perehaban Rutilahu di Desa Talagasari sudah memasuki pengecatan, sehingga menyusul masih ada sisa waktu 3 hari, dipastikan semua Rutilahu akan selesai direhab sebelum TMMD usai.

Sementara itu, terpisah, Serka Fajri salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 0605/Subang yang merupakan anggota Lanud Suryadarma, yang terlibat dalam perehaban rumah Asep Yadi Di Dusun Kiara Koneng Desa Talagasari menyatakan, untuk rumah yang direhabnya sudah memasuku pengecatan. Sehingga tidak butuh waktu lama akan selesai.

“Untuk rumah Pa Sep Yadi ini sudah memasuki pengecatan, paling-paling butuh waktu satu hingga dua hari, rehab rumah ini sudah akan selesai. Meski di beberapa bagian masih butuh untuk pembenahan,’’ jelas Serka Fajri.(**)

Related posts