Tugu/Prasasti/Monumen Dibangun Di Jalan Masuk Lokasi TMMD

KORANBANTEN.COM-Tugu prasasti yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang merupakan bangunan Tugu yang dibagun di depan pintu masuk lokasi TMMD tepatnya yaitu di titik “0” (Nol) pengerjaan sasaran fisik berupa pembukaan dan pembuatan jalan di Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Minggu ( 26/7/2020).

Camat Serangpanjang Indry Tandia menuturkan saat ini kami dan warga juga Satgas TMMD Ke-108 masih mengerjakan pembuatan tugu prasasti di mana letak bangunan tugu prasasti terletak di jalan masuk lokasi TMMD yang saat ini. “Sedang dilaksanakan pembukaan jalan baru sehingga orang yang lewat langsung bisa melihatnya karena posisinya yang strategis,” ujar Indry.

Read More

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan mengatakan, dengan berdirinya tugu TMMD untuk mengingatkan warga desa disini serta generasi yang akan datang sehingga mengetahui di Cijengkol pernah terjadi kemanunggalan TNI dan rakyat untuk membuat jalan usaha tani.

“Serta untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan diharapkan semangat kebersamaan tetap terjalin erat,” tutupnya.(**)

Related posts