Ratusan Napi Lapas Serang Ikuti Doa Bersama Petugas

KORANBANTEN.COM – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang melakukan Doa Bersama dan Refleksi Diri Dalam Rangka Revolusi Mental Kerohanian Pegawai dan Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang.

Bertempat di Masjid Lapas Serang, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, Pejabat Struktural serta Petugas Lapas Serang dan diikuti Warga Binaan Lapas Serang. Jumat (23/10).

Read More

Dalam kegiatan tersebut Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk memanjatakan doa secara khusus untuk kemanusiaan.

“Kita sama-sama meminta kepada Allah agar aktifitas dan niat baik kita diterima, serta untuk para warga binaan saya harap dapat mematuhi segala bentuk peraturan yang sudah diterapkan di lapas serang, karna kita sering menegaskan bahwa siapapun yang melanggar peraturan, akan dikenakan sanksi, tidak hanya warga binaan tetapi untuk para petugas juga,” ungkapnya.

Selain itu dalam kegiatan doa bersama tersebut juga dilakukan refleksi diri untuk mengintropeksi dan memperbaiki pribadi sehingga dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi dan dapat berperan dalam menciptakan kedamaian dan kesejahteraan dalam berkehidupan sosial.(Dede).

Related posts