Respon Positif Warga Atas Pos Kamling Karya TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

KORANBANTEN.COM – Pembangunan Pos Kamling hasil program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang di Desa Cinta Mekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, mendapatkan respon positif dari warga masyarakat setempat.

Hal ini disampaikan oleh Dan SSK TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan mengatakan bahwa Masyarakat merespon positif dengan telah dibangunnya Pos Kamling di setiap kegiatan TMMD. Mereka menjadikan Pos Kamling tersebut sebagai ajang kumpul-kumpul sambil menjaga keamanan lingkungan. Jika sudah begitu, potensi dan peluang gesekan antar masyarakat menjadi kecil. Kerukunan masyarakat mudah sekali terwujud.

Read More

”Pos Kamling ini di bangun dengan fungsi, sebagai sarana untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan. Mudah-mudahan masyarakat semakin menyadari akan pentingnya keamanan lingkungan,” imbuh Dan SSK TMMD.

“Kami juga seluruh personel yang terlibat dalam TMMD tersebut selalu meyakini Pos Kamling itu akan menjadi salah satu sarana gotong-royong masyarakat pedesaan,” tambahnya. Minggu (19/7/2020).(**)

Related posts