Sampai Kapanpun TMMD Akan Dibutuhkan Warga

KORANBANTEN.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program TNI yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam turut serta memajukan pembangunan di wilayah, khususnya di desa-desa tertinggal pinggiran perkotaan, untuk menyelaraskan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang infrastruktur

Dikatakan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Reguler Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono saat meninjau pembukaan jalan, TMMD selama ini terbukti bisa menjadi motivator pembangunan di pedesaan. Mampu untuk melakukan penyeimbangan pembangunan di wilayah pedesaan. ”Sampai kapanpun yang namanya TMMD sangat dibutuhkan warga,” tandas Letkol Edi. (19/07/20)

Read More

Sependapat dengan sejumlah pihak, Letkol Edi juga mengingatkan agar dalam kegiatan TMMD, semua pihak yang terlibat dalam kegiatan itu tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hal itu dikarenakan hingga saat ini pandemi Covid- 19 masih berlangsung.

Semua pihak yang berkegiatan di TMMD, wajib memakai masker, tetap menjaga jarak, dan sering cuci tangan sebelum dan sesudah berkegiatan. Dengan berperilaku itu diharapkan akan mampu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(**)

Related posts